Beranda » Berita » Penyampaian Pengantar Nota Keu

Penyampaian Pengantar Nota Keuangan dan RAPBD Kabupaten Lamandau Tahun 2020

Ditulis oleh administrator, pada 24 Oktober 2019 08:17 WIB


Rapat Paripurna Masa Persidangan I tahun sidang 2019 DPRD Kabupaten Lamandau dilaksanakan di Ruang sidang DPRD Kabupaten Lamandau, Rabu (23/10). Dengan agenda mendengarkan pidato Bupati Lamandau Pengantar Nota Keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Lamandau Tahun Anggaran 2020. Rapat dihadiri oleh unsur FKPD, Kepala Dinas satuan kerja lingkup pemerintah Kabupaten Lamandau, dan perwakilan instansi vertikal.
Pada pidatonya Bupati Lamandau Hendra lesmana secara singkat menguraikan beberapa poin arah kebijakan Belanja Daerah yang tertuang dalam Kebijakan Umum APBD tahun anggaran 2020.  Bupati juga sekaligus menyampaikan proyeksi pendapatan Tahun anggaran 2020, dan menyampaikan beberapa poin Pos pembiayaan daerah. Bersama dengan rapat paripurna ini pula disampaikan 2 (dua) buah Ranperda yaitu, Ranperda tentang perubahan bentuk badan Hukum Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat Sampuraga Cemerlang (PERSERODA) dan Ranperda tentang perubahan atas peraturan daerah Kabupaten Lamandau Nomor 10 Tahun 2018 tentang Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Lamandau pada perusahaan Bajurung Raya.
“kami mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari Anggota Dewan yang terhormat, agar pembahasan rancangan Perda tentang APBD tahun anggaran 2020 dapat berjalan lancar dan tepat waktu” kata Bupati Hendra Lesmana.
comments powered by Disqus.