Beranda » Berita » Camat, Kades / Lurah dan Ketua

Camat, Kades / Lurah dan Ketua BPD Rapat Kerja

Ditulis oleh Sekretariat Daerah, pada 28 Febuari 2013 14:45 WIB


Untuk menyatukan Visi dan Misi Pembangunan 2013, kemarin di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang, diadakan Rapat Kerja seluruh Camat, Kepala Desa/Lurah  dan Ketua BPD se-Kabupaten Lamandau.
    Rapat tersebut dibuka oleh Bupati Lamandau Ir. Marukan yang sekaligus merupakan sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut dalam rangka optimalisasi dan efektifitas penyelengaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan, Pemerintah Daerah memandang  penting Rapat Kerja (Raker) Camat, Kepala Desa/ Lurah dan Ketua BPD Se-Kabupaten Lamandau ini diadakan sebagai kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh Pemerintah daerah.
    Ditegaskan, maksud kegiatan tersebut guna meningkatkan koordinasi antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kecamatan dan Desa/Kelurahan dalam rangka penyelenggaran pemerintahan untuk pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan, demi meningkatkan pengetahuan wawasan desa dalam menjalankan tugas-tugas dibidang pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan pembinaaan kemasyarakatan, dan meningkatkan kapasitas dan kemampuan aparat desa dalam menjalankan program kegiatan yang ada diwilayahnya,” tegasnya.
    Serta untuk membangun sikap dan komitmen bersama dalam rangka memantapkan penyelenggaraan  Pemerintah Daerah, terutama hal pencapaian pelaksanaan kegiatan Pemerintahan, pembangunan serta pembinaaan kemasyarakatan ditingkat Kabupaten, Kecamatan Desa dan kelurahan.
Rapat kerja sebagai sarana untuk koordinasi, sinkronisasi, sinergi dan evaluasi terhadap semua program penyelenggaraan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah.

Sumber : Palangka Post

comments powered by Disqus.