Beranda » Berita » PEJABAT ESELON SAMPAI STAF HAR

PEJABAT ESELON SAMPAI STAF HARUS BERSIH DARI KKN

Ditulis oleh Sekretariat Daerah, pada 26 Febuari 2013 13:57 WIB


Beberapa waktu yang lalu, Kabupaten Lamandau telah ditetapkan bersama-sama dengan Kota Palangka Raya dan Kabupaten Barito Selatan untuk menjadi  Pilot Project pemberantasan korupsi di Kalimantan Tengah. Hal ini tampaknya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bupati Lamandau Ir.Marukan.

“Ini telah menjadi Kehormatan, Sekaligus menjadi tantangan bagi kita semua untuk menjalankannya,” Ungkap Marukan. Karena dengan penetapan Kabupaten Lamandau sebagai Pilot Project Pemberantasan Korupsi,  serta penghargaan-penghargaan lain yang sudah didapatkan, maka pada saat ini Kabupaten Lamandau sudah tidak dipandang sebelah mata oleh dunia luar.

“Kita Telah berdiri sejajar dengan kabupaten-kabupaten lain serta kabupaten induk yang telah lebih dulu berdiri,”Ucapnya. Untuk itu ia tidak lelah untuk terus mengingatkan Kabupaten Lamandau dari Pejabat Eselon II sampai dengan Staff, untuk dapat menjalankan birokrasi dengan prinsip good government dan bebas dari KKN, sesuai dengan Visi Kabupaten Lamandau.

“Saya tidak akan mentolerir segala bentuk penyimpangan yang akan terjadi, karena kita sudah sepakat untuk menyelenggarakan tata kelola pemerintahan yang baik,” tegasnya.

 

Nangga Bulik Pos..

comments powered by Disqus.