Beranda » Berita » Pembukaan PESPARAWI ke-VI tahu

Pembukaan PESPARAWI ke-VI tahun 2019 tingkat Kabupaten Lamandau

Ditulis oleh administrator, pada 29 Nopember 2019 07:51 WIB


Nanga Bulik - Pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi ke- VI Tingkat Kabupaten Lamandau Tahun 2019, di GPU Lantang Torang, Kamis (28/11)
Bupati Lamandau Hendra Lesmana didampingi Ibu Ketua PKK Kabupaten Lamandau beserta Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto didampingi Ibu ketua GOW Kabupaten Lamandau menghadiri pembukaan  Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) ke-VI tingkat Kabupaten Lamandau tahun 2019. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPR, unsur FORKOPIMDA, Kepala SOPD, Pimpinan Instansi vertical di lingkungan Pemerintah kabupaten lamandau, Ketua LPP Pesparawi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.
Pesparawi ke-VI dengan tema “nyanyikanlah nyanyian syukur bagi Tuhan, bahswasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya!”(Bnd 2 Tawarikh 20:21) dan sub tema: “Melalui pesta Paduan Suara Gerejawi VI, kita tingkatkan keimanan dan toleransi antar umat beragama untuk mewujudkan Lamandau JUARA”, kegiatan ini di mulai tanggal 28 s/d 30 November 2019. 
Kegiatan ini terselenggara salah satunya atas maksud sebagai sarana bagi umat kristiani untuk mewujudkan pembangunan mental spiritual, meningkatkan kesadaran beragama kehidupan umat dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Dan bertujuan untuk membina persatuan gereja agar dapat saling membangun untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa dalam mensukseskan pembangunan sebagai wujud dukungan visi dan misi Kabupaten Lamandau dan meningkatkan keharmonisan, kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Lamandau, acara ini pula sebagai langkah awal persiapan kontingen Kabupaten Lamandau untuk mengikuti Pesparawi ke 17 di Kabupaten Kapuas.
Pada sambutan pembukanya Bupati Lamandau menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Lamandau, “jika seluruh masyarakat bersatu hati dan Tuhan berkenan, maka kita tidak perlu khawatir bahwa Tuhan juga akan memberkati bumi Bahaum Bakuba yang sama-sama kita cintai ini”, ungkapnya
comments powered by Disqus.