Portal Informasi Pemerintah Kabupaten Lamandau
Beranda » Berita » Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI

Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Lamandau

Ditulis oleh administrator, pada 19 Desember 2019 10:55 WIB


Pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Daerah Badan KomunikasiPemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Lamandau masa bhakti2019-2023 dan Latihan Mujahid Dakwah (LMD-1), rabu (18/12).

Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto hadir sekaligus melantikpengurus DPD BKPRMI hasil Musda yang telah dilaksanakan bulan Juli 2019 yanglalu. Kegiatan yang dilaksanakan di aula LPTQ ini juga dihadiri oleh Ketua umumdan sekretaris umum DPW PKPRMI Provinsi Kalimantan Tengah.

Pemuda Remaja Mesjid Indonesia merupakan bagian dariintegral potensi bangsa, oleh karena itu Pemuda Remaja disebut sebagai “GerakanHarapan”, yaitu menjadi tulang punggung dan harapan besar dalam upayapemakmuran masjid.

Riko Porwanto juga menyampaikan harapannya kepada organisasiPKPRMI Kabupaten Lamandau ini dapat menjadi garda terdepan dalam upayamengangkat tentang pentingnya wawasan kebangsaan, menghargai pluralisme, dan memeliharakebersamaan dalam keberagaman.

Pada kesempatan ini pula Wakil Bupati Lamandau sekaligusmenyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp 845.000.000,- untuk dipergunakansebagai dana operasional organisasi, insentif ustadz/ustadzah, pembinaan danfestival anak sholeh, kegiatan pekan muharam dan wisuda santri.

“kepada pengurus yang telah dilantik hari ini saya ucapkanselamat menjalankan tugas, semoga dapat lebih giat dalam melaksanakan programnyaguna mengisi pembangunan mental spiritual di Kabupaten lamandau”, tambah Riko. (MR)

 

comments powered by Disqus.