Portal Informasi Pemerintah Kabupaten Lamandau
Beranda » Berita » Lahir di RSUD Lamandau Pulangn

Lahir di RSUD Lamandau Pulangnya bawa Akta

Ditulis oleh administrator, pada 20 Desember 2019 08:09 WIB


Talkshow Bincang Sehat Siang Inovatif Launching Program “Lahir di RSUD Lamandau Pulangnya bawa Akta”, kerjasama RSUD Lamandau dan Dinas Dukcapil Kabupaten Lamandau, kamis (19/12). 
Bupati Lamandau Hendra Lesmana beserta Ketua TP PKK Hj Rusdianti Hendra Lesmana hadir sebagai Narasumber bersama dua narasumber lainnya yaitu dr. Ning Agustina, M.M selaku Direktur RSUD Lamandau dan Drs. Budi Prastowo selaku Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Lamandau. 
Pelayanan Publik adalah salah satu parameter keberhasilan pemerintah daerah selaras dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lamandau, salah satu yang menjadi sorotan adalah pelayanan kesehatan. Pada kesempatan ini Bupati Lamandau menyampaikan tanggapannya terkait dengan program “Lahir di RSUD Lamandau Pulangnya bawa Akta” ini belum banyak dilakukan oleh Fasilitas Kesehatan di Kalimantan Tengah, dan Kabupaten Lamandau adalah salah satu yang meluncurkan program inovatif ini, program ini juga sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan aspirasi masyarakat dalam mempermudah mengurus administrasi kependudukan, dan ini merupakan langkah nyata pemerintah daerah yang diharapkan kedepannya tidak hanya secara ceremonial tetapi juga berkelanjutan. (MR)
comments powered by Disqus.